Subscribe:

Pages

Tuesday 28 June 2011

Laptop Sembuh Lagi....!

Alhamdulillah...... setelah beberapa hari kesal karena layar sering mati dan perlu cara-cara tertentu yang merepotkan untuk membuatnya hidup kembali, akhirnya saya servis juga laptop ini daaaaaaaaan... Sekarang laptop saya yang imut lucu nan menggemaskan ini sudah ada di tangan saya lagi. haha..

Kata si abang tukang servisnya rusaknya di bagian chip yang ada di board nya (kaga ngerti dah). Si abang pun memberi suggest kepada saya untuk mengistirahatkan laptop ini sekitar 10-15 menit setelah penggunaan selama 4 jam. Pantes aja sampe mati gitu, tiap hari > 6 jam laptop ini saya idupin.. Katanya petunjuk itu ada di manual book nya, tapi saya koq ga pernah nemu ya? Dibaca aja kaga, gimana mo nemu. zzzzzzzzz "-______-

Walhasil, karena kerusakan itu, Rp 285.000,00 pun berpindah tangan ke abang tukang servis di Ceger.
Berarti sekarang harus hidup lebih... Hemmaat... (logat iklan a*xis)

3 comments:

Ijonk said...

Ahaha. Mau yang cerita charger si laptop 'kebakaran'. Itu lebih serrrru kayaknya.

obsessionaamodt said...

Teton's titanium price per ounce - TITanium Barns
Teton's platinum titanium max trimmer price per ounce. Teton's platinum prices per ounce are titanium quartz meaning only USD 5 per ounce, so ford escape titanium for sale that is $2 titanium bikes for sale USD 5 per grade 5 titanium ounce.

Unknown said...

w501g8eoaqc449 vibrators,Discreet Vibrators,realistic dildos,adult sex toys,vibrators,penis rings,dog dildo,dog dildo,sex toys u699s5ucxxl490

Post a Comment